Wakil Ketua DPRD Sambas Dorong Pemda Gencarkan Pembagian Tablet Tambah Darah

Editor: Redaksi

 

Ferdinan Syolihin, Wakil Ketua DPRD kabupaten Sambas 

Sambasnews.com-Wakil Ketua I DPRD Sambas, Ferdinan Syolihin mengatakan, mendukung Pemda Sambas yang gencar membagikan tablet tambah darah kepada remaja putri untuk mencegah resiko anemia.

"Saya apresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut, saya ingin Pemda Sambas terus melakukan sosialisasi dan membagikan tablet tambah darah kepada remaja putri untuk mencegah terjadinya anemia," ujar Ferdinan, Sabtu.

Sebagai anggota DPRD Kabupaten Sambas kata Ferdinan, dirinya akan terus mengawal dan mengawasi kebijakan pemerintah sesuai tupoksinya. 

"Untuk mendukung program kesehatan di Kabupaten Sambas, kami eksekutif dan legislatif sudah mengalokasikan anggaran sebesar 20 persen," ucapnya.

"Semoga Gerakan Nasional Aksi Bergizi tersebut terus dilakukan dan mendapat dukungan positif dari berbagai lapisan masyarakat," tutup Ferdinan.

Seperti diketahui Gerakan Nasional Aksi Bergizi dan pembagian tablet tambah darah kepada remaja putri digelar oleh Dinas Kesehatan kabupaten Sambas dan dipusatkan di SMA Negeri 1 Tebas, Kamis 19 Januari 2023. 

Share:
Komentar

Berita Terkini