Anggota DPRD Sambas Apresiasi Puskesmas Selakau Timur

Editor: Redaksi

 

Erwin Johana (kanan) saat mendampingi Bupati Sambas H Satono menyerahkan bantuan pangan kepada warga di Selakau Timur beberapa waktu lalu.

Sambasnews.com-Anggota DPRD Sambas, Erwin Johana, mengapresiasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sambas, dalam menangani korban bencana banjir beberapa waktu lalu. Tenaga medis ketika itu turun langsung bersama Puskesmas Selakau Timur untuk memberikan pengobatan gratis kepada warga yang terdampak banjir.

Erwin Johana mengucapkan terimakasih kepada Puskesmas Selakau Timur yang turun langsung bersama rombongan Bupati Sambas Satono ketika meninjau kondisi banjir di Kecamatan Selakau dan Selakau Timur. 

Menurut Erwin, hal tersebut merupakan suatu langkah tanggap yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Selakau Timur.

"Sangat mengapresiasi dinas kesehatan kabupaten Sambas, khususnya kepala Puskesmas Selakau Timur dan jajaran," ujar Erwin, Jum'at.

Legislator PKB ini menyebutkan, petugas dari Puskesmas Selakau Timur bersama tim lainnya sangat tanggap.

"Teman-teman dari Puskesmas Selakau Timur dan tim kesehatan turun langsung ke lapangan, membawa bahan obat-obatan dan tim kesehatan untuk melihat langsung kondisi warga terdampak banjir," sebutnya.

Anggota DPRD Sambas Dapil III itu berharap, pasca banjir seluruh warga yang terdampak terhindar dari penyakit. Sehingga, warga dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

"Harapannya semoga kondisi alam dapat kembali membaik, banjir sudah surut dan pasca banjir mudah-mudahan tidak ada pengakit yang berdampak kepada masyarakat," pungas Erwin Johana.

Share:
Komentar

Berita Terkini