Datangi Warga Terdampak Banjir di Selakau Timur dan Selakau, Bupati Satono Serahkan Bantuan Makanan dan Obat-obatan

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono menyerahkan bantuan kepada warga terdampak banjir.

Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di kecamatan Selakau dan Selakau Timur, bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati saat meninjau korban banjir di Kecamatan Selakau dan Selakau Timur, Sabtu (11/3/2023). 

Satono mengatakan, banjir yang terjadi di dua kecamatan tersebut akibat curah hujan yang tinggi sehingga merendam sejumlah desa. Dalam kunjungan kemarin, Bupati dan rombongan mengunjungi Desa Buduk Sempadang, Selakau Tua, Sungai Daun dan Gayung Bersambut.

"Saya dan rombongan datang untuk melihat kondisi masyarakat yang menjadi korban banjir sekaligus menyalurkan bantuan berupa makanan, susu dan obat-obatan," ujar Bupati, Sabtu.

Kepada masyarakat yang menjadi korban banjir, Satono meminta untuk tabah dan bersabar, sebab katanya, itu adalah bagian dari ujian Allah SWT kepada hamba Nya. 

Kepada masyarakat, Bupati minta masyarakat yang terdampak banjir untuk selalu wapada terhadap segala potensi bahaya selama banjir.

"Mari kita semua berdoa agar banjir ini cepat surut. Saya juga mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap listrik, hewan berbisa dan menjaga anak-anak ketika banjir ini, jangan sampai ada korban," pinta Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini