Hadiri Pelantikan Pengurus Kadin Sambas, Bupati Satono Minta Bisa Jadi Mitra Buka Keran Investasi

Editor: Redaksi
Dewan Pengurus Kadin Sambas periode 2022-2027.


Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono menghadiri pelantikan dewan pengurus Kamar dagang dan industri Kabupaten Sambas, periode 2022-2027 di aula utama kantor Bupati Sambas, Sabtu (4/3/2023).

Pelantikan juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD kabupaten Sambas, Ketua Kadin Kalbar Santyoso Tia, Anggota DPRD Kalbar Subhan Nur, Komandan Kodim 1208 Sambas Letkol Inf Dadang Armadasari, Perwakilan Kapolres Sambas Kompol Agus Rianto, serta unsur Forkofimda kabupaten Sambas.

Pelantikan Dewan pengurus Kadin Sambas tersebut ditandai dengan penyerahan petaka Kadin, oleh Ketua Kadin Kalbar Santyoso Tio kepada Ketua Kadin Sambas Eko Setiawan. 

Pelantikan Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Sambas periode 2022-2027 tersebut dihadiri juga oleh pengusaha dari Kuching, Sarawak, Malaysia, yang tergabung dalam Serawak Bussines Federation.

Ketua Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Sambas, Eko Setiawan mengatakan siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sambas dan seluruh stakeholder lainnya.  

Eko menegaskan, Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Sambas periode 2022-2027 akan segera melakukan konsolidasi internal, memetakan potensi-potensi lokal yang dapat dimanfaatkan untuk menarik investor ke daerah.

"Kami Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas periode 2022-2027 ini semuanya siap bersinergi dengan Bupati Sambas, dalam mewujudkan Sambas Berkemajuan," ujar Eko. 

Bupati Sambas, Satono mengharapkan, Dewan Pengurus Kadin Kabupaten Sambas periode 2022-2027 harus mampu bekerja dan menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi mitra pemerintah dalam membuka keran investasi di daerah.

"Saya harap Dewan Pengurus KADIN Kabupaten Sambas periode 2022-2027 bisa bekerja sepenuh hati, memperkuat eksistensi dan menjadi mitra pemerintah dalam membuka keran investasi di daerah," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini