Rayakan Idul Fitri, Anggota DPRD Berikan Bantuan Paket Lebaran kepada Lansia dan Warga Sebatang Kara

Editor: Redaksi
Penyerahan bantuan kepada lansia 


Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas Karmadi mengatakan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah, dirinya telah membagikan paket lebaran bagi warga yang kurang mampu di kecamatan Selakau, Selakau Timur dan kecamatan Salatiga. Hal itu katanya, dilakukan agar semarak semangat di hari kemenangan turut dapat dirasakan oleh saudara seiman yang kurang mampu.

"Kita ketahui sendiri Idul Fitri adalah momen berbahagia bagi kita umat muslim. Kebahagiaan ini juga harus dirasakan oleh saudara kita yang kurang mampu. Untuk itu, saya pribadi membagikan paket lebaran kepada warga yang kurang mampu di wilayah Dapil III," ujar Karmadi.

Anggota fraksi PKS DPRD Sambas ini mengungkapkan, paket lebaran yang diserahkan merupakan usulan dari warga dan ditinjau langsung oleh tim yang ia bentuk. Sehingga paket yang diserahkan dipastikan tepat sasaran kepada lansia dan warga lainnya yang tinggal sebatang kara.

"Paket memang benar-benar kita tujukan bagi warga kurang mampu. Ini adalah usulan masyarakat dan tim kami turut melihat langsung kondisi di lapangan. Jadi ada dua kategori warga yang kita beri bantuan yakni warga lansia dan yang tinggal sebatang kara," jelas Karmadi.

Legislator PKS tersebut berharap, apa yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Sehingga dapat sama-sama merasakan kebahagiaan di momen Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijrah.

"Saya berharap saudara-saudara kita pada momen ini, semua saudara kita dapat merasakan kebahagiaan di Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Selain itu paket yang dibagikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin terutama untuk memenuhi kebutuhan dalam menyambut dan merayakan Idul Fitri," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini