Bupati Satono Buka Lomba Sampan Bedar se-Kalbar di Semberang

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono saat membuka lomba sampan bedar se-Kalbar di desa Sumber Harapan kecamatan Sambas kabupaten Sambas, Minggu (14/5/2023).

Sambasnews.com-Bupati Sambas H Satono membuka lomba sampan bedar se-Kalbar tahun 2023, di dusun Semberang desa Sumber Harapan kecamatan Sambas kabupaten Sambas, Minggu (14/5/2023).

Pembukaan lomba sampan bedar se-Kalbar tersebut juga dihadiri anggota DPRD kabupaten daerah pemilihan Sambas I, serta unsur Forkopincam kecamatan Sambas.

Bupati mengatakan, event yang digelar tersebut berdampak pada pendapatan masyarakat khususnya di desa Sumber Harapan.

"Kegiatan lomba sampan bedar ini luar biasa dalam rangka memperkokoh ukhuwah islamiah, persaudaraan persatuan sesama kita anak bangsa," ujar Bupati, Minggu (14/5/2023).

Satono menegaskan, kegiatan lomba sampan bedar perlu dilestarikan dan kegiatan serupa tidak hanya dilakukan tahun ini saja.

"Kalau bisa Semberang ini menjadi lokasi lomba sampan, jika tahun ini peserta yang ikut dalam lomba berjumlah 122 peserta, diharapkan tahun depan bisa lebih dari 200 peserta," kata Bupati.

Satono mengharapkan, bukan hanya peserta lomba sampan yang senang dengan kegiatan tersebut.

"Peserta lomba senang adanya lomba sampan bedar di Semberang ini, tapi masyarakat juga merasakan dampak positif dan senang adanya lomba sampan bedar di desa Sumber Harapan ini," kata Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini