Anggota Dewan Dorong Produk Unggulan Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Editor: Redaksi

 

Karmadi anggota DPRD Kabupaten Sambas 

Sambasnews.com-Anggota DPRD kabupaten Sambas Karmadi mengatakan, pameran produk unggulan dalam peringatan Bulan Bakti Gotong-Royong Masyarakat (BBGRM) XX yang telah digelar beberapa hari lalu di Desa Semelagi kecamatan Selakau kabupaten Sambas dapat mendorong semangat masyarakat untuk berinovasi dalam menghasilkan produk baru.

Pameran produk unggulan Desa se-Kecamatan Selakau katanya, dapat merangsang semangat masyarakat dalam membuat produk-produk yang bernilai ekonomi. Sehingga, dapat mendorong peningkatan perekonomian masyarakat.

“Pameran produk unggulan tersebut sangat baik untuk membangkitkan semangat masyarakat kabupaten Sambas, khususnya Selakau untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk unggulan setiap Desa di kecamatan Selakau,” ujar Karmadi, Senin.

Anggota DPRD Sambas Dapil III (Kecamatan Selakau, Selakau Timur, dan Selatiga) itu mengatakan, masyarakat Kecamatan Selakau kedepannya dapat terus menciptakan berbagai inovasi untuk mengelola hasil alam agar dapat dijadikan produk unggulan.

“Kita lihat dengan banyaknya produk yang dipamerkan ketika pameran digelar, menunjukkan bahwa Selakau menjadi salah satu Kecamatan yang memiliki potensi khususnya dalam berinovasi penghasil produk unggulan,” kata Karmadi.

"Dan diharapkan kedepannya kegiatan pameran produk unggulan dapat digelar Se-kabupaten Sambas. Sehingga, semangat masyarakat untuk berinovasi dalam membuat produk unggulan terus meningkat," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini