4,6 Kilometer Jalan Selakau Tua Beraspal Mulus, Bupati Satono Minta Masyarakat Jaga dan Rawat

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono saat meresmikan jalan di Desa Selakau Tua Kecamatan Selakau Timur.


Sambasnews.com - Bupati Sambas, Satono meresmikan jalan kabupaten sepanjang 4,6 Kilometer yang menghubungkan desa Seranggam, Selakau Tua dan Buduk Sempadang di Desa Selakau Tua, Kecamatan Selakau Timur, Jum'at (21/7/2023).

“Jalan ini memang sudah menjadi harapan dan dambaan masyarakat Selakau Timur khususnya Desa Selakau Tua. Alhamdulillah bisa kita wujudkan pada tahun kemarin tahun 2022 dibangun jalan aspal sepanjang 4,6 kilometer menelan biaya sekitar 12 koma sekian miliar rupiah,” ujar Bupati.

Dia berharap jalan sepanjang 4,6 km tersebut dirawat dan dijaga oleh masyarakat agar lebih awet dan tahan lama. Menurutnya, Desa Selakau Tua menjadi desa yang beruntung, karena jalannya sudah dibangun sejak awal era pemerintahannya.

“Tentu harapan saya dengan dibangunnya jalan yang lumayan bagus ini, dan sudah menjadi penantian masyarakat lebih dari 20 tahun, tolong dirawat, dijaga sebaik mungkin,” pinta Bupati.

"Membangunnya susah karena banyak desa yang ngantri. Sambas ini ada 195 desa, belum semua jalan kita bangun semua, maka beruntunglah Desa Selakau Tua ini sudah dibangun di awal pemerintahan saya. Saya baru dua tahun ya jadi Bupati,” sambungnya.

Satono menegaskan tetap berkomitmen akan terus membangun jalan-jalan didesa lain, termasuk diantaranya jalan di Desa Seranggam, Gelik, dan Buduk Sempang yang saat ini masih dalam keadaan rusak.

“Insyaallah ya, jalan-jalan desa, termasuk Seranggam, Desa Gelik, Buduk Sempadang akan jadi atensi saya. Cuma, tetap butuh waktu untuk ke situ. Masyarakat jangan berkecil hati dan bupati tidak pernah pilih kasih. Semua desa semua warga bagian dari masyarakat saya,” tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini