Apresiasi Ghofals Community Tebas Gelar Sunatan Massal, Wakil Ketua DPRD: Dua Jempol Untuk Ghofals Community

Editor: Redaksi

 

Wakil ketua DPRD kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin bersama anggota Ghofals Community. 

Sambasnews.com-Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas Ferdinan Syolihin mengapresiasi Sunatan massal mandiri ke-VI yang diselenggarakan oleh komunitas Ghofalls Community di Desa Tebas Sungai, Kecamatan Tebas, Minggu (2/7/2023).

Ia berkomitmen akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Ghofalls Community, kegiatan ini juga katanya tidak kalah penting dalam menciptakan pemuda yang sempurna.

“Tentu ini menjadi sesuatu yang luar biasa, di tengah sulitnya perekonomian masyarakat, ghofalls comunity hadir memberikan warna baru kegiatan sosial di masyarakat. Dua jempol untuk ghofalls community, ini adalah komunitas anak muda yang peduli masyarakat,” ujar Ferdinan.

Ferdinan berharap kegiatan tersebut dapat terus dilanjutkan, karena memberikan dampak positif untuk masyarakat dan bahkan untuk ke depan ghofalls community dapat mencakup hingga se-Kabupaten Sambas.

“Ke depan kegiatan sosial ini bukan sekedar sunatan massal, mungkin ada beberapa kegiatan sosial lainnya yang bisa dilaksanakan, sesuai namanya, bentuk kerjanya, nyata dan terasa, mudah-mudahan dimasa mendatang ghofalls tidak hanya berbicara tentang Tebas tapi dapat mencakup tingkat Kabupaten Sambas itu sangat membantu masyarakat,” tutup Ferdinan.

Share:
Komentar

Berita Terkini