Semester Pertama 2023 Perkara Narkotika Capai 44 Kasus, Paling Tinggi Ditangani Kejaksaan Negeri Sambas

Editor: Redaksi

 

Kepala Kejaksaan Negeri Sambas bersama jajaran menggelar press release, Jum'at (21/7/2023).

Sambasnews.com - Kepala Kejaksaan Negeri Sambas Agita Tri Moertjahjanto bersama jajaran menggelar Press Release capaian kinerja semester pertama tahun 2023 dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 di Aula Kejaksaan Negeri Sambas, Jum'at (21/7/2023). 

Agita Tri Moertjahjanto mengungkapkan, banyak capaian yang sudah dilaksanakan oleh Kejari Sambas. Dalam kesempatan tersebut, Kajari menyampaikan dalam pencapaian tersebut kasus tertinggi yang di tangani oleh Kejari Sambas adalah kasus narkotika.

“Kemudian untuk perkara apa yang paling tinggi. Yang besar sekali adalah narkotika, tahun 2022 setahunnya ada 74 kasus, dan di tahun ini hingga bulan ini saja telah mencapai 44 kasus,” ujar Agita Tri Moertjahjanto.

Menurut Kajari, peningkatan kasus yang ditangani pada Januari hingga bulan Juni 2023 yang mencapai 44 kasus, berbanding terbalik dari tahun sebelumnya yang dalam setahun hanya ada 74 kasus.

“Kita baru bulan Juli ini saja sudah mencapai 59 persen dari kasus tahun 2022. Jadi di bulan pertama semester pertama sudah lebih banyak dari tahun lalu. Berarti ada peningkatan narkotika,” tutup Kajari.

Share:
Komentar

Berita Terkini