Karnaval Pembangunan Sarana Informasi dan Hiburan Masyarakat

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono melepas peserta karnaval pembangunan di pasar Sambas.

Sambasnews.com - Bupati Sambas H Satono mengatakan, karnaval pembangunan dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia di Kabupaten Sambas bisa menjadi sarana informasi, hiburan, dan unjuk keberhasilan dengan melihat perkembangan yang telah dicapai masing masing instansi.

"Saya berharap kegembiraan yang kita tunjukkan benar-benar menjadi spirit yang kuat dalam memeriahkan HUT RI tahun ini. Kita terus melaju untuk Indonesia maju," ujar Bupati Satono.

Karnaval pembangunan menurut Bupati, merupakan ekspresi kegembiraan masyarakat di kabupaten Sambas, dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI.

"Ini merupakan kegiatan pertama dan terbesar diera pemerintahan Sambas berkemajuan, karena tahun sebelumnya dilanda covid 19. Dan pada tahun ini cukup meriah berkreasi memeriahkan Hari Kemerdekaan, termasuk menggelar karnaval ini," katanya. 

Bupati Satono mengapresiasi panitia pelaksana yang telah berhasil menggelar karnaval pembangunan Kabupaten Sambas, sehingga menjadi sarana hiburan dan informasi kepada masyarakat.

"Aapresiasi kepada semua seluruh pihak yang terlibat aktif menyelenggarakan karnaval ini. Paling utama kepada seluruh peserta karnaval baik dari seluruh elemen masyarakat Organisasi perangkat daerah, organisasi kepemudaan, instansi vertikal, perbankan dan masyarakat umum," katanya.

"Tentu, karnaval tersebut memberi dampak positif terhadap perekonomian, sosial budaya dan kekeluargaan, silaturahim, serta persaudaraan antar warga di daerah ini," kata Satono.

Sebelumnya, Karnaval Pembangunan kabupaten Sambas yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas, dengan rute mulai dari terminal Sambas dan berakhir di halaman kantor bupati Sambas. Karnaval dilepas langsung Bupati Sambas Satono dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Share:
Komentar

Berita Terkini