Perbatasan Temajuk Dialiri Listrik 24 Jam, Bupati Satono Apresiasi PLN

Editor: Redaksi

 

Pembangkit listrik tenaga Surya berkapasitas 371 KWP yang menerangi Temajuk 24 jam.

Sambasnews.com - Bupati Sambas, H Satono mengatakan, dengan telah tersedianya aliran listrik 24 jam di desa Temajuk akan dapat meningkatkan dan mengembangkan potensi yang ada di desa Temajuk.

Atas tersedianya aliran listrik 24 jam tersebut, Bupati Satono mengapresiasi Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan berbangga hati dikarenakan listrik di daerah perbatasan Desa Temajuk yang berbatasan langsung dengan negara Malaysia sudah beroperasi 24 jam penuh.

“Apresiasi untuk PLN yang telah  menyediakan layanan listrik 24 jam di desa Temajuk melalui Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) berkapasitas 371 KWP, dan atas nama Pemerintah Daerah dan Masyarakat Kabupaten Sambas, saya mengucapkan terima kasih," ujar Bupati Satono, Rabu.

Menurut Bupati, kinerja PLN yang telah melakukan upaya percepatan pelayanan kelistrikan selama 24 jam penuh di daerah perbatasan, melalui pengoperasian Pembangkit Listrik Tenaga Surya di Desa Temajuk, Kabupaten Sambas sangat membanggakan.

Tersedianya layanan listrik 24 jam di perbatasan Indonesia Malaysia tersebut, Satono optimis kehidupan masyarakat kedepannya akan semakin berkembang pesat.

“Dengan meningkatnya pelayanan kelistrikan menjadi 24 jam penuh dari PLN, saya optimis kehidupan masyarakat di Kabupaten Sambas khususnya di daerah perbatasan seperti di Temajuk akan semakin maju dan terus berkembang,” katanya.

Bupati Satono berharap, agar PLN terus meningkatkan layanannya untuk masyarakat menuju Indonesia Maju.

“Bravo untuk PLN, tetaplah menjadi pelopor dalam mewujudkan Indonesia maju, yang menyediakan listrik untuk masyarakat desa Temajuk dengan PLTS,” ucap Satono.


Share:
Komentar

Berita Terkini