Bupati Satono Apresiasi Lomba Lagu dan Gerak Tari Sambas Mendunie

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono.

Sambas - Bupati Sambas Satono mengatakan bangga dengan perhelatan Lomba Lagu dan Gerak Tari Sambas Mendunie yang telah sukses digelar di Rumah Melayu Sambas Berkemajuan, Minggu (29/11/2023). Lomba tersebut merupakan kegiatan perdana dilaksanakan di Rumah Melayu Sambas Berkemajuan.

"Saya bahagia dan bangga bisa berkumpul dengan panitia dengan seluruh tamu undangan menghimpun dan memperkokoh tali silaturahmi kita semuanya," ujar Bupati, Senin.

Dia mengatakan, memperkokoh silaturahmi merupakan pesan penting Rasulullah SAW.

"Tentu sebagaimana yang dipesankan oleh Nabi shallallahu alaihi wasallam barang siapa ingin memperpanjang umur, menambah rezeki, mudah segala urusan maka silaturahmi. Ini adalah bagian dari ukhuwah islamiyah," katanya.

Satono berharap kegiatan lomba itu bukan yang terakhir namun dapat terus berlanjut. Dia mengapresiasi kalangan mahasiswa yang terlibat dalam menyukseskan acara tersebut.

"Mudah-mudahan ini bukan yang terakhir karena saya terbuka, kecil telapak tangan, besar nyiruk saya tadahkan, Saya mendukung ini dilakukan tiga hingga lima kali dalam setahun tetapi tempatnya harus berbeda-beda," kata Satono.

Share:
Komentar

Berita Terkini