Kades Pusaka Ikuti Bimtek Peningkatan Kapasitas Pemdes di Pontianak

Editor: Redaksi

 


Kepala desa Pusaka bersama beberapa Kades lain di Kecamatan Tebas mengikuti Bimtek dari Kemendagri di Pontianak, 9-12 Oktober 2023.

Pontianak - Kepala Desa Pusaka Kecamatan Tebas Kabupaten Sambas, Elpani mengikuti pelatihan peningkatan kapasitas aparatur pemerintah desa dan pengurus kelembagaan desa tematik pelatihan penegasan dan dan penetapan batas desa di Pontianak.

Elpani mengungkapkan, dirinya bersama sepuluh kepala desa di kecamatan Tebas mengikuti Bimtek yang di gelar Kemendagri turut serta bersama Sekretaris desa, Ketua BPD dan Ketua TP PKK desa.

"Ini kami masih ada kegiatan di Pontianak, mengikuti Bimbingan teknis dari Kementerian Dalam Negeri," ujar Elpani dihubungi di Pontianak, Rabu (11/10/2023).

Elpani mengungkapkan, sebanyak sebelas desa dari Kecamatan Tebas yang mengikuti pelatihan yang di gelar di salah satu hotel di kota Pontianak.

"Hari merupakan hari ketiga kami mengikuti pelatihan, dan kegiatan ini sudah mulai 9 Oktober kemarin, dijadwalkan berakhir 12 Oktober besok," katanya.

"Selama tiga terakhir mengikat pelatihan, banyak yang kami dapatkan yang nantinya akan diterapkan di desa masing-masing, dan kami yang ikut dalam kegiatan ini ada dari desa Bekut, Mekar Sekuntum, dan desa lainnya di Kecamatan Tebas," ucap Elpani.

Share:
Komentar

Berita Terkini