Anggota DPRD Denny, Dukung Festival Sagu III di Sebangun

Editor: Redaksi
Denny, anggota DPRD Kabupaten Sambas saat menghadiri Festival Sagu III di Desa Sebangun Kecamatan Sebawi, Sabtu (18/11/2023).


Sambas -
Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Denny mengatakan, mendukung Festival Sagu III yang digelar oleh Pemerintah Desa Sebangun Kecamatan Sebawi. Kegiatan yang digelar 16 hingga 21 Nopember tersebut menurutnya, dapat mendorong peningkatan geliat perekonomian masyarakat khususnya di Desa Sebangun Kecamatan Sebawi.

"Kegiatan seperti Festival Sagu III ini harus kita lakukan dan jadikan kegiatan yang berkelanjutan, karena merupakan wujud pelestarian budaya dan kearifan lokal," ujar Denny, Sabtu.

Pemerintah Kabupaten Sambas katanya, juga mendukung kegiatan Festival Sagu III yang digelar.

"Alhamdulillah, Kami DPRD Kabupaten Sambas bersama Bupati Sambas sangat mendukung kegiatan festival sagu ini. Dan kegiatan tahun ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya," kata Denny.

"Mudah-mudahan kegiatan ini setiap tahun akan kita laksanakan, tentunya ini sebagai pelestarian budaya dan kearifan lokal di Desa Sebangun. Selain itu juga, bahan dasar sagu saat ini masih menjadi mata pencaharian. Sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di desa Sebangun. Selamat dan sukses atas terselenggaranya Festival Sagu III tahun 2023," kata Denny mengakhiri.

Share:
Komentar

Berita Terkini