Mantan Bupati Sambas Dua Periode Meninggal Dunia, Bupati Satono Melayat ke Rumah Duka Mantan Bupati Burhanuddin A Rasyid

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono melayat ke rumah duka almarhum Ir H Burhanuddin A Rasyid, Senin (6/11/2023).

Sambas - Bupati Sambas H Satono menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya mantan Bupati Sambas dua periode,  Ir H Burhanuddin A Rasyid, Senin (6/11/2023). 

Bupati Satono langsung melayat dengan mendatangi rumah duka di desa Lumbang Kecamatan Sambas Kabupaten Sambas, Senin (6/11/2023).

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, telah berpulang ke rahmatullah Bapak Burhanuddin A Rasyid mantan Bupati Sambas, Saya atas nama pribadi dan mewakili masyarakat Kabupaten Sambas turut berbelasungkawa atas berpulangnya almarhum,” ucap Bupati Satono.

Satono mendoakan semoga almarhum diampuni dari segala dosa, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Bupati Satono menyebut masyarakat Kabupaten Sambas kehilangan sosok terbaik.

“Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau, diterima amal ibadahnya, dikarunia nikmat kubur, diringankan hisabnya, semoga almarhum menjadi ahli surga, dan keluarga diberikan ketabahan,” imbuhnya lagi.

Seperti diketahui, kabar meninggalnya Ir H Burhanuddin A Rasyid mulai menyebar pada Senin pagi, kemudian menyebar dengan cepat melalui media sosial dan grup Whatsapp.

Dari informasi yang didapat sambasnews.com, almarhumeninggal dunia di Rumah Sakit Elisabeth Sambas pada pukul 07.35 WIB, dan akan disholatkan pada Selasa (7/11/2023) pukul 10.00 Wib di mesjid Babul Jannah Sambas dan akan di makamkan di Kecamatan Tebas.

Share:
Komentar

Berita Terkini