Bidar Race Rantau Panjang Sukses Digelar, M Farli: Insyaallah tahun depan diadakan lagi

Editor: Redaksi

 

Tim dayung peserta bidar race Rantau Panjang Kecamatan Sebawi Kabupaten Sambas.

Sambas - Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Sambas, Muhammad Farli mengatakan, Bidar race dan Bidar mini race Rantau Panjang Kecamatan Sebawi Kabupaten Sambas merupakan race terakhir untuk tahun 2023 yang digarap oleh PODSI Kabupaten Sambas.

Dia mengungkapkan, dalam Bidar race dan Bidar mini race Rantau Panjang yang digelar Minggu (3/12/2023). Diikuti oleh 139 tim dayung pria dan 79 tim dayung perempuan.

"Kepada seluruh peserta kemarin , kita sampaikan pesan agar menjaga sportivitas. Yang mana terdapat 139 tim pria, dan 76 tim wanita yang berlaga dalam event tersebut," katanya.

Farli meminta semua pihak bisa menjaga sportivitas, agar kegiatan berlangsung lancar dan dapat kembali menyelenggarakan kegiatan serupa di tahun 2024 yang akan datang.

"Ini adalah race terakhir tahun ini yang digarap oleh PODSI Kabupaten Sambas. Insyaallah tahun depan akan diadakan lagi," katanya.

Untuk diketahui berikut adalah pemenang lomba sampan bidar race dan Bidar mini race di Rantau Panjang. Dengan pemenang pertama Kategori mini 4 orang wanita, Sebatok, Juara 2 Setambah, Juara 3 Kantan, dan Juara 4 Rantau Panjang.

Sedangkan kategori 8 orang pria, Juara pertama diraih oleh BM Momongan, Juara kedua Mutiara, Juara 3 Samtraja, Juara 4 Al Khalid Sebatok, Juara 5 TDPP Indomarine, dan Juara 6 Sinaran Banker.

Share:
Komentar

Berita Terkini