Lantik 1001 Pejabat Fungsional dan PPPK, Bupati Satono Doakan Tujuh Pegawai PPPK Husnul Khatimah

Editor: Redaksi

 

Bupati Satono bersama Pegawai PPPK usai pelantikan di halaman kantor Bupati Sambas, Senin (19/02/2024).

Sambas - Bupati Sambas, H Satono mengatakan, pelantikan 1001 Pejabat Fungsional bagi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas. Karena mereka dianggap cakap dan mampu, dalam menjalankan tugas sebagai Pejabat Fungsional.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Satono, saat melantik Pejabat Fungsional PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas di Halaman Kantor Bupati Sambas. Senin, (19/2/2024). 

"Pelantikan saudara karena telah memenuhi persyaratan yang sesuai, dengan peraturan yang berlaku dengan melalui serangkaian proses cukup panjang," ujar Bupati Satono, Senin (19/02/2024).

Dalam sambutan tersebut, Bupati mendoakan tujuh orang pegawai PPPK yang telah meninggal dunia.

"Selamat kepada Bapak Ibu semua yang pada hari ini hadir dan dilantik sebanyak 1001 orang, yang mana semestinya 1008 orang, dan 7 orang telah mendahului kita. Kita doakan semoga almarhum kembali ke pangkuan Allah dalam husnul khotimah dan diterima amal ibadahnya," katanya.

Satono menjelaskan, proses seleksi pengadaan P3K dilakukan secara kompetitif, akuntabel, dan transparan. 

"Yang mana bertujuan agar sumber daya manusia yang kita rekrut, benar-benar tenaga yang sudah siap bekerja dan tentunya memiliki kompetensi sesuai dengan bidangnya masing-masing," kata Bupati. 

Share:
Komentar

Berita Terkini