Dukung Timnas U-23, Ketua Askab PSSI Sambas Harap Berhasil Indonesia Masuk Final

Editor: Redaksi

 

Eko Suprihatino, Ketua Askab PSSI Sambas dan juga anggota DPRD Kabupaten Sambas.

Sambas - Ketua Askab PSSI Sambas Eko Suprihatino mengatakan, mendukung penuh secara moril tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam piala asia 2024.

"Timnas akan berhadapan dengan tim Uzbekistan, tentu memberikan dukungan moril dan mendoakan, semoga timnas U-23 berhasil mengalahkan tim Uzbekistan," ujar Eko Suprihatino, Senin (29/04/2024).

Eko Suprihatino yang juga anggota DPRD Kabupaten Sambas ini mengatakan, keberhasilan timnas saat beradu dengan Korea Selatan dan menorehkan sejarah kemenangan adalah suatu sejarah bagi timnas Indonesia U-23 dalam piala Asia.

"Ini juga sejarah untuk timnas Indonesia, dapat bertanding hingga ke semi final piala Asia. Dan semoga timnas kembali meraih kemenangan untuk dapat tiket masuk ke babak final piala Asia 2024," kata Eko.

"Dari beberapa negara Asean, timnas Indonesia satu-satunya yang berhasil mencapai prestasi dan lolos dalam semi final. Semoga dapa masuk final," katanya.

Menurut Eko, keberhasilan timnas U-23 Indonesia akan berdampak pada sepakbola kabupaten Sambas.

"Dampaknya pasti semangat pemain Sepakbola di kabupaten Sambas pasti akan meningkat, sehingga semangat sepakbola akan semakin digemari oleh pecinta sepakbola di kabupaten Sambas," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini