Reuni Akbar 2024, Alumni MTsN Pemangkat Gelar Pawai Menuju Madrasah Tsanawiyah 1 Sambas

Editor: Redaksi
Pawai Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri Pemangkat dari Masjid At Taqwa menuju MTsN 1 Sambas di Jalan Pembangunan Kota Pemangkat, Minggu (14/04/2024).


Sambas - Ratusan alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Pemangkat mengikuti pawai dengan berjalan kaki dari Masjid At Taqwa menuju MTsN 1 Sambas (sebelumnya MTsN Pemangkat), Minggu (14/04/2024).

Pawai yang diikuti oleh ratusan alumni tersebut, merupakan satu diantara rangkaian kegiatan reuni akbar MTsN Pemangkat tahun 2024 yang dipusatkan di halaman MTsN 1 Sambas.

Ketua panitia reuni akbar MTsN Pemangkat, Darmadi mengatakan, pawai dengan peserta alumni MTsN Pemangkat merupakan satu diantara rangkaian acara reuni akbar MTsN Pemangkat.

"Pawai tersebut diikuti oleh ratusan alumni sebagai peserta pawai dengan rute masjid At Taqwa -Jalan Nusantara -Jalan Moh Hambal, kemudian Jalan Pembangunan lokasi MTsN 1 Sambas," ujar Darmadi, Minggu.

Menurut alumnus MTsN Pemangkat ini, setelah pawai peserta alumni akbar juga telah mengikuti kegiatan pokok yang dilaksanakan di halaman MTsN 1 Sambas.

"Setelah selesai pawai kemudian digelar tumpahan Salok atau lepas kangen, di halaman MTsN 1 Sambas. Dan juga telah diberikan cenderamata," katanya.

"Reuni akbar MTsN Pemangkat tahun ini untuk lebih mempererat silaturahmi dan memperkuat ukhuwah islamiah," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini