Dewan Apresiasi Jalan Kabupaten dan Desa di Sambas Dalam Kondisi Mantap

Editor: Redaksi

 

Mardani saat menyerahkan laporan Pansus LKPJ Bupati Sambas tahun 2023 kepada Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar.

Sambas - Panitia khusus (Pansus) laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati (LKPJ) Sambas tahun 2023, memberikan apresiasi terhadap kondisi jalan dengan status jalan kabupaten dan jalan desa yang ada di Kabupaten Sambas.

Apresiasi disampaikan oleh Wakil Ketua Pansus LKPJ Bupati Sambas tahun 2023, Mardani saat membacakan laporan Pansus beberapa waktu lalu.

"Bidang pekerjaan umum dan penataan ruang, meskipun LKPJ Bupati tahun 2023 hanya memuat beberapa capaian kinerja tapi dari data yang disajikan semuanya telah memenuhi target seperti yang diamanahkan dalam RPJMD 2021-2026," ujar Mardani.

Disampaikan oleh Mardani, kondisi jalan kabupaten dan desa dengan kondisi mantap telah melebihi target pemerintah kabupaten Sambas.

"Jalan Kabupaten dalam kondisi mantap mencapai 71,79 persen, lebih tinggi dari yang ditargetkan sebesar 71,76 persen," katanya.

"Demikian pula dengan kondisi jalan poros desa juga dalam kondisi mantap mencapai 63,52 persen dari target 63, 1 persen," kata Mardani.

Wakil ketua pansus mengatakan, Pansus LKPJ Bupati Sambas DPRD Sambas mengharapkan kedepan hal tersebut dapat terus dipertahankan.

"Terhadap kinerja tersebut Pansus LKPJ Bupati Sambas tahun 2023, DPRD Kabupaten Sambas memberikan apresiasi, dan hendaknya pertahankan dengan konsisten di masa-masa yang akan datang," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini