Jelang Pilbup Anggota DPRD ajak Masyarakat Cermat Gunakan Media Sosial

Editor: Redaksi


Sambas - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bui Kiong mengajak masyarakat Kabupaten Sambas untuk cermat menggunakan media sosial menjelang Pilkada 2024.

Menurut Bui Kiong saat ini Sosial Media di Kabupaten Sambas terindikasi rawan, ketika membawa suku, ras, agama dan budaya.

"Kondisi tersebut bisa berbahaya, dapat terpecah belah tidak hanya di Daerah bahkan sampai ke tingkat negara. Karena itu saya mohon untuk lebih cermat lagi dalam bermedia Sosial," ujar Bui Kiong.

Bui Kiong mengatakan jangan hanya gara-gara hal sepele dapat memecah hubungan sesama masyarakat, sejatinya semua umat adalah saudara, siapapun pemimpinnya itu adalah pilihan masyarakat.

"Kita semua diberikan kebebasan berpendapat, namun jangan sampai salah mengartikan yang menjerumuskan kita hingga kepada provokasi dan unsur sara," ucapnya.

Anggota DPRD Sambas itu berharap masyarakat Kabupaten Sambas dapat memilah kembali mana yang benar dan mana yang salah, pendapat dapat disampaikan dengan cara yang baik.

"Mari bersama kita pikirkan bagaimana menjaga toleransi dan perbedaan, jangan sampai hanya menjelang Pilkada kita menghancurkan kerukunan yang telah dijaga selama ini," katanya.

Share:
Komentar

Berita Terkini