Legislator, Tanamkan Cinta Tanah Air Pemuda Perbatasan

Editor: redaksi


Ivandri, SE, MH, anggota DPRD kabupaten Sambas
Sambasnews.com (SAMBAS)-Dalam memaknai hari sumpah pemuda yang setiap tahun diperingati setiap 28 oktober, anggota DPRD kabupaten Sambas, Ivandri menegaskan kecintaan terhadap tanah air, harus tertanam bagi para pemuda di seluruh Indonesia tidak terkecuali dikabupaten sambas.

“Cinta tanah air dan bangsa harus di tanam setiap pemuda di daerah kita, apalagi daerah kita daerah berbatasan langsung dengan Negara tetangga Malaysia. Kecintaan yang di tanam sebagaimana kita mencintai ibu kita, dari ibu kita lahir, dari tanah air Indonesia kita lahir. Baik buruk kondisi tetap ibu kita, tetap tanah air kita Indonesia,” ujar Ivandri, Senin.

Dengan demikan lanjutnya sehingga kecintaan kita benar-benar tulus dan ikhlas.
“Tentu dengan tulus ikhlas kita akan berbuat sebaik-baiknya kepada tanah air Indonesia. Tidak merusak , ikut membangun, mencari jalan solusi bila ada kendala di yang dihadapi,” katanya.

Ivandri mengungkapkan jika telah banyak pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah diperbatasan, hal tersebut menurut Ivandri harus bisa dimanfaatkan oleh para pemuda.

“Zaman Pemerintahan pak Jokowi telah banyak di bangun infrastruktur untuk daerah perbatasan, semoga pemuda-pemudi bisa menangkap peluang besar di masing-masing daerah perbatasan. Jalan sudah di bangun berarti kemudahan untuk berusaha juga telah dipermudah. Momentum hari sumpah pemuda mari kita tingkatkan untuk membangun daerah perbatasan,” kata Ivandri.
Share:
Komentar

Berita Terkini