Satono-Fahrur Rofi Deklarasi Maju Calon Bupati Pilkada Sambas

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)- Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas Satono dan Fahrurofi mendeklarasikan maju dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sambas tahun 2020.

Deklarasi yang dilaksanakan di Jalan Lingkar desa Kartiasa kecamatan Sambas, dihadiri oleh ratusan pendukung dan kader partai Gerindra dan PAN sebagai partai pengusung pasangan tersebut.

Turut hadir dalam deklarasi tersebut, ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah dan Ketua DPW PAN Boyman Harun serta ketua DPD PAN dan DPC Gerindra, H Guntur dan H Abu Bakar.

H Satono, Bakal calon Bupati Sambas mengemukakan alasan dirinya maju sebagai calon Bupati lantaran ingin membawa kemajuan bagi kabupaten Sambas. Bahkan atas keinginan tersebut dirinya rela mundur dari jabatannya sebagai ASN dan mantap maju sebagai Calon Bupati Sambas. 

"Dengan maju menjadi Bupati, ada yang akan dilakukan, ingin berbuat lebih untuk Kabupaten Sambas.

Kita juga ingin menyumbangkan pikiran dan waktu untuk memajukan Kabupaten Sambas, karenanya ini menjadi landasan kami untuk maju pada Pilkada Sambas kali ini," ujar Satono, kepada wartawan seusai Deklarasi Pasangan Satono-Fahrurrofi, Selasa.

pasangan Satono -Fahrurrofi saat deklarasi 


Disebutkan oleh Satono, hal lain yang mendorong dirinya ingin menjadi Bupati adalah karena ingin mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat. 

Ia menegaskan, pemerintah harus hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menjawab segala tantangan yang ada.  

"Kami melihat Pemerintah belum maksimal hadir ditengah-tengah masyarakat, salah satunya pada sektor pertanian dan perikanan, sehingga kami ingin konsen untuk membangun ke arah sana," tegasnya. 

Satono mengungkapkan jika nantinya terpilih, semuanya yang menjadi konsen membangun Sambas akan di tuangkan di dalam RPJMD. 

Satono menjelaskan, setalah melakukan Deklarasi dan memastikan dirinya maju sebagai Calon Bupati Sambas. Pasangan Satono-fahrurrofi mengaku akan memaksimalkan waktu yang ada, dengan turun ke lapangan untuk menyapa dan bersosialisasi kepada masyarakat Sambas. 

"Dalam mengisi hari menjelang pencoblosan, yang akan kami lakukan seperti biasa, dengan akan terus melakukan sosialisasi dilapangan, undangan dan silaturahmi dan sebagainya sesuai dengan aturan yang berlaku," jelasnya. 

Satono juga menyakini jika pasangan Satono-Fahrurofi (Safar) akan memenangi Pilkada Sambas tahun 2020. Apalagi menurutnya, dirinya beserta Fahrurofi menjadi pasangan pertama yang mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

"Persiapan saat ini untuk meraih kemenangan, relawan sudah terbentuk dari tingkat Kabupaten hingga ke Desa yang siap memenangkan pasangan Satono-fahrurrofi. Saya yakin seratus persen bisa memenangkan pilkada Sambas tahun ini," tegasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini