Dodhy Aryo Yudho Jabat Kacabjari Pemangkat

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (SAMBAS)- Kejaksaan Negeri Sambas menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala cabang Kejaksaan Negeri Pemangkat dan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus. Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan negeri Sambas, Ichwan Effendi digelar diaula Kejaksaan negeri Sambas.

Dalam mutasi kali ini Kepala cabang Kejaksaan negeri Pemangkat di jabat oleh Dodhy Aryo Yudho.SH yang sebelumnya merupakan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Sambas, menggantikan Jumriadi Usman.SH.MH. Sedangkan Kasi Tipidsus dijabat Amiruddin. SH.MH.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Sambas Ichwan Effendi mengatakan, pelaksanaan mutasi di kejaksaan Republik Indonesia merupakan suatu hal yang lumrah dan ini penting untuk melaksanakan penyegaran pejabat.

"Mutasi juga perlu di maknai sebagai sarana untuk menggali dan memperluas wawasan," ujar Ichwan Effendi. 

Ditegaskan di setiap penempatan tugas selalu ada karateristik tempat bertugas, demikian pula dengan kasus-kasus yang ditangani katanya juga dimungkinkan ada perbedaan karakteristik.

Tentu dengan adanya pejabat baru sebutnya, akan diiringi dengan semangat yang baru. 

"Untuk dibidang pidsus semoga dapat berkerja dengan baik dan pengungkapan kasus bisa meningkat juga. Pada intinya dibidang Pidsus diharapkan bisa menjadikan bidangnya yang dipimpin oleh kasi pidsus yang baru nanti, untuk bisa lebih menyelamatkan keuangan negara," harap Ichwan Effendi

Ichwan Effendi mengatakan, dirinya akan berkonsolidasi dengan pejabat yang baru untuk memberikan semangat, dorongan supaya bisa lebih meningkatkan kinerja dengan baik.

"Saya berharap, pejabat yang baru bisa menyesuaikan diri ditempat yang baru. Pelajarilah tupoksi dalam bertugas dan mulailah dalam menyusun strategi dalam menangani kasus," harapnya. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini