Serap Aspirasi Masyarakat, Juliarti Akan Tuangkan Pokir Untuk Jalan Utama Desa Jawai Laut

Editor: Redaksi

 

Juliarti Djuhardi Alwi


Sambasnews.com (Jawai Selatan)- Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, dr.Hj. Juliarti Djuhardi Alwi, MPH melakukan reses di desa Jawai Laut Jawai Selatan, Kamis (25/02).

Dalam reses yang digelar dikediaman H M Daeng Arfi di Desa Jawai Laut Kecamatan Jawai Selatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, kaum perempuan dan masyarakat serta perangkat desa Jawai Laut.

Juliarti saat menyerap aspirasi masyarakat desa Jawai Laut melalui reses, Kamis (25/02/2021)


Juliarti yang merupakan legislator PKB, dalam kesempatan tersebut menyerap sejumlah aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, terkait akses jalan yang masih buruk didesa Jawai Laut.

Dikatakan oleh Juliarti terkait akses jalan utama didesa Jawai Laut, akan ia bawa dan diperjuangkan sesuai tupoksinya sebagai penyambung lidah masyarakat.  

"Aspirasi masyarakat ini akan diakomodir dan dituangkan didalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, pada tahun 2021 ini pada anggaran APBD Provinsi perubahan," ujar Juliarti.

Namun disebutkan, jika tidak dapat diakomodir dalam APBD perubahan Kalbar, maka katanya, akan diikhtiarkan untuk masuk dalam perencanaan pembangunan di APBD Provinsi tahun berikutnya.

Juliarti dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada masyarakat yang hadir, terutama untuk para lansia agar tidak lupa menjaga kesehatan dan menjaga pola makan. Serta untuk selalu membiasakan cuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker ketika bepergian keluar rumah. (Radiman/Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini