Ketua DPRD Pimpin Paripurna Pandangan Akhir Fraksi dan Tanggapan Bupati Atas Raperda

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (SAMBAS)- DPRD Sambas menggelar sidang paripurna penyampaian pandangan akhir fraksi dan tanggapan Bupati Sambas, atas Raperda Penyelenggaraan Keolahragaan dan Raperda Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, Selasa diruang sidang utama DPRD kabupaten Sambas.

Ketua DPRD Sambas H Abu Bakar didampingi Wakil Ketua DPRD, Suriadi memimpin jalannya sidang paripurna yang dihadiri oleh Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili serta sejumlah unsur Forkopimda kabupaten Sambas.

"Proses kedua Raperda yaitu Penyelenggaraan Keolahragaan dan Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan, yang akan dijadikan Peraturan daerah (Perda) kabupaten Sambas, sudah mulai dibahas sejak 1 April melalui proses," ujar H Abu Bakar, Selasa.

Ia berharap dengan persetujuan DPRD terhadap dua Raperda tersebut, akan memberikan manfaat kepada masyarakat kabupaten Sambas.

Disebutkan oleh ketua DPRD, kedua Raperda tersebut nantinya, setelah mendapatkan persetujuan dari DPRD akan di sampaikan kepada Gubernur Kalbar untuk selanjutnya disahkan oleh Pemerintah Kabupaten Sambas sebagai peraturan daerah kabupaten Sambas. (Gindra)

Share:
Komentar

Berita Terkini