Ketua DPRD Sambas Apresiasi Kunjungan Kepala Baharkam Polri di Aruk

Editor: Redaksi

 

Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar bersama Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menerima kunjungan kerja Kabaharkam Polri Komjen Arief Sulistyanto

Sambasnews.com (SAMBAS)- Ketua DPRD Kabupaten Sambas, H Abu Bakar ikut menyambut kedatangan Kepala Badan Pemelihara Keamanan Kepolisian Negara RI (Kabaharkam) Komisaris Jenderal Polisi Drs Arief Sulistyanto MSi di Aruk Sajingan Besar Kabupaten Sambas, Kamis (27/5/2021).

Ketua DPRD sangat mengapresiasi kunjungan Kabaharkam ke Aruk Sajingan Besar, kehadiran Jenderal bintang tiga yang pernah menjabat Kapolda Kalbar ini diharapkan bisa menghadirkan rasa aman masyarakat diperbatasan.

Momentum kedatangan Kepala Baharkam Polri menurut H Abu Bakar guna memastikan aktifitas sosial masyarakat di perbatasan berada dalam koridor keamanan dan ketertiban yang kondusif. 

“Alhamdulillah, daerah kita mendapat perhatian dari kepala Baharkam Polri, Komjen Polisi Arief, kita berharap, penanganan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat terutama diperbatasan mendapat prioritas,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Kamis di Aruk.  

Dalam kunjungannya, Komjen Polisi Arief memberikan bingkisan kepada Pamtas TNI AD 643/Mekanis, Polsek Sajingan Besar dan Koramil Sejangkung di Pos Pamtas, meninjau tempat karantina Pekerja Migran Indonesia di Wisma Indonesia dan pelaksanaan Vaksinasi di Pasar Wisata Aruk. Kepala Baharkam Polri bersama rombongan juga meninjau pengecekan lintas masuk barang dan orang di PLBN Aruk. 

Share:
Komentar

Berita Terkini