Kapolsek Keliling Pasar Tebas Ajak Warga Lakukan Vaksinasi

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (TEBAS)-Kapolsek Tebas IPTU Ambril mengajak masyarakat diwilayah hukum Polsek Tebas untuk mengikuti vaksinasi COVID-19, untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat bersedia divaksin Kapolsek bahkan berkeliling dengan mendatangi pasar pagi Tebas (pasar tumpah).

Menggunakan pengeras suara dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Kapolsek mengajak masyarakat yang ada di pasar Tebas untuk bisa mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi.

"Kami bersama unsur Forkopincam Tebas memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk melakukan vaksinasi," ujar Ambril, Jumat (2/7).

Dikatakan untuk pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat bisa mendaftarkan diri, dengan mendatangi Mapolsek Tebas, Makoramil Tebas, Puskesmas dan Kantor Camat Tebas.

"Masyarakat yang akan divaksin dipersilakan mendatangi tempat-tempat tersebut untuk mendaftar, cukup membawa kartu identitas berupa KTP, dan vaksinasi yang akan dilakukan warga gratis tanpa biaya," kata Ambril.

Dikemukakan oleh Kapolsek, warga tetap dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

"Kita menghimbau masyarakat yang telah berumur 18 tahun untuk mendaftarkan diri untuk divaksin, silahkan datang ke Polsek Tebas untuk mendaftar," ajak Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek, dengan divaksin merupakan salah satu cara meningkatkan imunitas tubuh sehingga dapat terhindar dari virus Corona.

"Ayo Pak Along, Mak Along, Nek Aki, Nek Uwan, abang-abang, kakak-kakak dan adik-adik mari segera melakukan vaksinasi. Silakan mendaftarkan diri ke Polsek Tebas, Koramil Tebas, Kantor Camat dan Puskesmas Tebas untuk divaksin," ajak Kapolsek lagi.

Share:
Komentar

Berita Terkini