Gelar Sunatan Massal di desa Lela, Upaya Partai Nasdem Ringankan Beban Masyarakat Saat Pandemi

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD Kabupaten Sambas Lerry Kurniawan Figo mengatakan, partai Nasdem telah menggelar sunatan massal. 

Dikatakan apa yang dilakukan oleh partai Nasdem, dalam upaya meringankan beban masyarakat di tengah Pendemi Covid-19 saat ini.

Sunatan massal diungkapkan oleh Figo, telah dilaksanakan di desa Lela Kecamatan Teluk Keramat, Sabtu (31/7) dengan dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, H. Syarif Abdullah Alkadrie yang juga Wakil Ketua Komisi V DPR-RI.

"Kegiatan sunatan massal yang telah dilakukan merupakan kegiatan sosial untuk masyarakat," ujar Lerry Kurniawan Figo, Senin.

Kegiatan tersebut menurut Figo, juga dirangkai dengan penyerapan aspirasi dari masyarakat.

"Ya, acara sunatan massal ini merupakan kegiatan sosial yang disatukan dengan reses dengan bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat," ujarnya.

Dalam kondisi Pendemi Covid-19 saat ini, disampaikan Figo perekonomian masyarakat melemah maka pihaknya akan lebih sering melaksanakan kegiatan sosial salah satunya seperti sunatan massal.

"Dimasa Pendemi kita berinisiatif untuk membantu masyarakat sebisa dan sesuai kewenangan yang kita punya, kita tetap berkomitmen untuk berada ditengah-tengah masyarakat," kata Figo.

Wakil Ketua Komisi V DPR-RI H Syarif Abdullah Alkadrie berharap semua anggota DPRD Kabupaten Sambas dari Partai Nasdem selalu membantu dan memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat.

"Ya, saya berharap DPRD Kabupaten Sambas dari fraksi Nasdem yang merupakan kepanjangan tangan masyarakat untuk memperjuangkan kepentingan-kepentingan masyarakat sesuai dengan tupoksi dan tanggungjawab," ujarnya

Untuk itu dirinya menegaskan selaku Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar, selalu melakukan monitor semua fraksi Nasdem yang ada di Kalimantan barat termasuk di Kabupaten Sambas.

"Tujuan dari monitor ini, bagaimana anggota DPRD Kabupaten atau Provinsi bekerja untuk merealisasikan terhadap pembangunan supaya masyarakat bisa merasakan kehadiran   pemerintah ditengah-tengah mereka," terang Syarif Abdullah Alkadrie.



Share:
Komentar

Berita Terkini