Warga Jalan H Said Tebas Heboh, Temukan Pria 7ergantung di Rumah Bakal

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (TEBAS)-Rabu pagi warga di Jalan H Said Rt 9 dusun Tanjung Sari desa Tebas Sungai kecamatan Tebas kabupaten Sambas, dihebohkan penemuan pria sedang ter9an7ung didalam rumah warga yang sedang dalam tahap pengerjaan (rumah bakal).

Berawal dari saat mendengar teriakan histeris seorang ibu rumah tangga, warga mendatangi sumber suara teriakan histeris tersebut. Hingga didapati seorang pria masih tergantun menggunakan seutas tali, yang melilit leher pria yang sudah tidak lagi bergerak tersebut.

Wargapun berbondong-bondong mendatangi rumah bakal tersebut, ingin melihat langsung pria yang tergantung tersebut.

"Sekitar pukul 06.00 tiba-tiba terdengar suara teriakan dari pemilik rumah yang sedang dikerjakan tersebut, sehingga mengundang kedatangan warga sekitar, pemilik rumah histeris melihat kejadian tersebut," ujar Mulya, warga sekitar yang mendatangi lokasi kejadian, Selasa.

Identitas dari korban menurutnya tidak diketahui, sehingga warga tidak mengenali pria tersebut.

"Melihat kondisi korban, bukan warga sini, lantaran tidak ada yang mengenali korban," ucapnya.

"Juga sudah ditangani oleh pihak kepolisian, ada dari Polsek Tebas yang datang dan melepaskan tali. Karena kami warga sini tidak berani melepaskan tali tersebut," katanya.

Mulya menambahkan jika ciri-ciri dari pria tersebut agak kurus, memakai baju hitam serta wajahnya masih menggunakan slayer (penutup muka).


Share:
Komentar

Berita Terkini