H Bahidin Berharap Pengiriman Bibit Jeruk Sejiram Dapat Tingkatkan Kesejahteraan Penangkar Jeruk

Editor: Redaksi

 



Sambasnews.com (SAMBAS)-Anggota DPRD kabupaten Sambas H Bahidin mengapresiasi pelepasan pengiriman perdana bibit jeruk Sejiram ke Kalsel tersebut.

H Bahidin mengatakan, sangat mendukung apa yang dilakukan oleh kelompok tani yang ada di desa Sejiram.

"Dan tentu dengan adanya pengiriman bibit jeruk Sejiram ke Kalsel, diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan penangkar jeruk di kabupaten Sambas," ujar H Bahidin, Senin.

Legislator Partai Golkar ini berharap, dengan adanya pengiriman bibit jeruk Sejiram ke Kalsel. Kelompok tani yang terdapat di Sejiram, dapat meningkatkan kualitas bibit jeruk Sejiram.

"Kita berharap dengan adanya pengiriman bibit jeruk Sejiram ini, agar kelompok-kelompok tani yang ada di desa Sejiram untuk meningkatkan kualitas bibitnya," kata Bahidin.

"Jangan sampai nanti ketika banyak pesanan yang datang, kemudian kualitasnya menurun sehingga kita khawatir daerah lain tidak lagi memesan bibit jeruk dari daerah kita," tutup H Bahidin.

Sebelumnya pada Kamis lalu desa Sejiram kecamatan Tebas kabupaten Sambas, melakukan Pelepasan perdana pengiriman bibit jeruk siam Sejiram ke Kalimantan Selatan.

Share:
Komentar

Berita Terkini