Polsek Pemangkat Tangani Kasus Pembacokan Istri Oleh Suami di Pemangkat

Editor: Redaksi

 

Petugas kepolisian dari Polsek Pemangkat saat memantau kondisi korban di RSUD Pemangkat

Sambasnews.com (SAMBAS)-Polsek Pemangkat Polres Sambas menangani kasus seorang suami berinisial HK di Desa Harapan, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalbar, yang menganiaya isterinya sendiri berinisial SC dengan senjata tajam hingga kritis, Jumat (4/2/2022).

Berawal dari cekcok di rumahnya depan Kantor Desa Harapan, kecamatan Pemangkat kabupaten Sambas, HK nekat membacok leher isterinya hingga luka parah. Setelah itu, dia berupaya bunuh diri dengan minum racun rumput.

Kapolres Sambas, AKBP Laba Meliala, melalui Kasatreskrim, AKP Sutrisno menerangkan, kasus penganiayaan tersebut sedang dalam penyelidikan kepolisian. Keduanya belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan.

"Kasus ini ditangani Polsek Pemangkat, berdasarkan laporan yang saya terima, terjadi cekcok antara pasutri tersebut, saat ini kasus masih dalam penyelidikan kepolisian, karena keduanya masih kritis di Rumah Sakit, jadi belum bisa diperiksa lebih lanjut," ujar Sutrisno.

Menurut Kasat Reskrim, hasil pemeriksaan sementara, ada luka di leher sang istri, sementara suaminya ditemukan terkapar di atas kasur. 

"Pihak kepolisian juga menemukan sebilah pisau dan racun rumput di lokasi kejadian. Benda-benda tersebut sudah disita untuk dijadikan barang bukti," pungkas Kasat.

Share:
Komentar

Berita Terkini