Tiga Orang Dewan Hadiri Musrenbang Kecamatan Semparuk

Editor: Redaksi

 

Musrenbang kecamatan Semparuk

Sambasnews.com (SEMPARUK)-Dua Anggota dan satu Wakil Ketua DPRD Sambas Daerah Pemilihan Sambas III, terdiri dari Suriadi, Urai Farida dan Badri Qodri menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) kecamatan Semparuk kabupaten Sambas yang digelar di Kantor Camat Semparuk, Senin (04/02/2022).

Urai Farida dalam kesempatan tersebut mengatakan, Musrenbang merupakan program pemerintah yang dilakukan secara musyarawah dalam menentukan prioritas pembangunan daerah.

"Musrenbang adalah musyawarah dalam penentuan prioritas pembangunan daerah. Musrenbang kecamatan, harus dimanfaatkan dengan baik," ujar Urai Farida.  Melalui Musrenbang menurut legislator Partai Golkar ini, perwakilan desa dapat menyampaikan aspirasi pembangunan setiap desa untuk dijadikan prioritas pembangunan daerah.

"Musrenbang kecamatan ini harus dimanfaatkan dengan baik, melalui kegiatan ini. Perwakilan setiap desa dapat menyampaikan rencana pembangunan yang dapat dijadikan prioritas pembangunan daerah," kata Urai Farida.

"Kami berharap, Musrenbang ini dapat menghasilkan usulan pembangunan yang baik dan berdampak positif kepada masyarakat," tutupnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini