Warga Makrampai Diserang Buaya Di Sinka Zoo, Kadus Sutera Desa Makrampai: Iya Korban Warga Kami

Editor: Redaksi

 

Ilustrasi 

Sambasnews.com (SAMBAS)-Kepala Dusun Sutera desa Makrampai kecamatan Tebas kabupaten Sambas, Asmoni, membenarkan jika satu diantara warganya menjadi korban terkaman buaya di Sinka Zoo Singkawang, Kamis (9/6/2022).

Asmoni mengatakan korban bernama Ilham, merupakan sopir yang sedang membawa rombongan ke Singkawang untuk berwisata di Sinka Zoo.

"Iya korban warga kami dan masih sepupu dari Istri saya, informasi kejadiannya tadi siang di Singkawang dan sekarang sudah ditangani dan dirawat di RSUD Singkawang. Korban memang kesehariannya bekerja sebagai sopir yang membawa mobil orang lain. Dan Orang tua dari Ilham juga sudah menjenguk korban di Singkawang tadi siang," ujar Asmoni, Kamis malam.

Ditambahkan oleh Asmoni, awalnya pihaknya sempat mendapatkan informasi yang simpang siur atas kondisi yang dialami oleh korban Ilham.

"Sempat kami dapatkan informasi jika korban mengalami kecelakaan jalan raya, akan tetapi informasi lain menyusul, jika korban terkena musibah diterkam oleh buaya. Dan ternyata memang diterkam oleh buaya di Sinka Zoo," katanya.

Asmoni kembali menambahkan, jika korban diterkam ketika akan mencuci tangan dikolam di lokasi Sinka Zoo.

"Informasi yang kita terima, saat akan mencuci tangan itulah korban diserang oleh buaya tersebut, sehingga korban terjatuh dan tangan salah satu korban putus. Kemudian korban ditolong oleh warga sekitar dan langsung dilarikan kerumah sakit," kata Asmoni.

Seperti diketahui, satu orang warga desa Makrampai yang beralamat di dusun Sutera dikabarkan diterkam buaya di Sinka Zoo Singkawang saat akan mencuci tangan dikolam dalam area Sinka Zoo. Korban seketika langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat, dan kasus tersebut juga sudah ditangani oleh Polsek Singkawang Selatan Polres Singkawang.

Share:
Komentar

Berita Terkini