Anggota DPRD Sambas Serap Aspirasi dan Tinjau Warga Terdampak Banjir di Tempapan Hulu

Editor: Redaksi
Anggota DPRD kabupaten Sambas Mardani meninjau kondisi banjir di desa Tempapan Hulu kecamatan Galing, Senin (30/1/2023).


Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas Mardani, meninjau kondisi banjir di dusun Daup desa Tempapan Hulu kecamatan Galing kabupaten Sambas, Senin (30/1/2023).

Dikatakan, peninjauan dilakukan untuk mengetahui kondisi masyarakat yang terdampak banjir di dusun Daup desa Tempapan Hulu.

"Kita ketahui bersama, dua hari terakhir beberapa desa di kecamatan Galing terkena bencana banjir. Dan desa Tempapan Hulu tepatnya di dusun Daup turut terendam banjir," ujar Mardani, Senin, (30/1/2023).

Mardani yang merupakan anggota fraksi PDIP DPRD kabupaten Sambas mengungkapkan, kedalaman air di dusun Daup desa Tempapan Hulu telah merendam pemukiman warga.

"Bahkan terdapat rumah warga yang sudah di masuki oleh air," katanya.

"Dan kedatangan kita ke dusun Daup, juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat di sana. Kami selaku anggota DPRD kabupaten Sambas, berkewajiban menyerap aspirasi dari masyarakat. Apa yang menjadi keinginan masyarakat dan kebutuhan masyarakat, akan diserap terlebih dahulu untuk selanjutnya dimasukan dalam perencanaan pembangunan yang akan dilakukan oleh pemerintah kabupaten Sambas," kata Mardani.

Share:
Komentar

Berita Terkini