Ramzi Harap Mutasi 120 Pejabat Lingkungan Pemkab Sambas Tingkatkan Disiplin

Editor: Redaksi


Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Drs H Ramzi mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II, III, dan IV dilingkungan pemerintah kabupaten Sambas. Diharapkan dapat berdampak pada peningkatan disiplin kerja aparatur sipil negara dilingkungan pemerintah kabupaten Sambas.

"Semoga dengan dilantiknya eselon dua tiga dan empat yang baru saja dilakukan kemarin, betul-betul memberikan dampak yang luar biasa bagi mereka yg dilantik. Terutama dalam peningkatan disiplin kerja sebagai ASN dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Ramzi, Selasa (17/1/2023).

Legislator PAN DPRD Sambas ini yakin, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

"Kami meyakini bahwa apa yang telah dilakukan bupati dalam pelantikan ini sudah betul betul merujuk pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan sudah sesuai dengan mekanisme dan regulasi yang ada," katanya.

Menurut Ramzi, promosi dan mutasi jabatan  merupakan suatu hal yang lumrah dalam rangka penyegaran dan penguatan tugas pokok masing-masing.

"Bertukar posisi itu adalah hal yang biasa demi meningkatkan kualitas pelayanan publik, dan demi kelancaran roda pemerintahan. Dan kepada mereka yang sudah dilantik  jaga kepercayaan yang telah diamanahkan oleh bupati kepada ASN yang dilantik. Lakukan pengabdian dengan totalitas agar apa yang di cita-citakan Bupati dalam visi dan misinya bisa tercapai," tutup Ramzi.

Share:
Komentar

Berita Terkini