Ketua DPRD Sambas Apresiasi Perhatian Gubernur Untuk Warga Sambas

Editor: Redaksi

 

Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar mendampingi Gubernur Kalbar, Sutarmidji dalam kunjungannya di kabupaten Sambas, Minggu (12/2/2023).

Sambasnews.com-Ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar SPd I menyambut baik kunjungan kerja Gubernur Kalimantan Barat H Sutarmidji ke Kecamatan Tangaran Kabupaten Sambas, Minggu (12/2/2023). 

Kedatangan Gubernur Kalbar ke Kecamatan Tangaran dalam rangka penyerahan bantuan kepada warga terutama yang terdampak banjir. Gubernur dan rombongan meninjau posko darurat banjir. 

Ketua DPRD, H Abu Bakar menyebutkan, kehadiran orang nomor satu Kalbar itu sebagai bentuk perhatian pemimpin kepada rakyatnya. 

"Alhamdulillah, Pak Gubernur kembali melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sambas, ini sebagai bentuk perhatian beliau kepada kita, warga Kabupaten Sambas," ujar Ketua DPRD, Minggu. 

Selain sebagai silaturahmi Gubernur dengan warga lanjut Abu Bakar, dari kunjungan tersebut diharapkan Gubernur melihat langsung progres maupun program-program Pemprop Kalbar yang telah terealisasi di Kabupaten Sambas.

"Harapan kita juga, kedepannya, lebih banyak program provinsi yang masuk ke Kabupaten Sambas," harap Ketua DPRD.

Seperti diketahui, Ketua DPRD turut menghadiri kegiatan Gubernur Kalbar di Kecamatan Tangaran bersama Wakil Bupati Sambas Fahrur Rofi, Wakil Ketua DPRD Propinsi Kalbar H Prabasa Anantatur dan jajaran Forkopimda Kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini