Bupati Satono Berharap Bank Kalbar Terus Bantu Sambas Berkemajuan

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono saat menghadiri Rapat umum pemegang saham Bank Kalbar.

Sambasnews.com-Bupati Satono berharap Bank Kalbar terus membantu pembangunan di kabupaten Sambas melalui Corporate Sosial Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial, dan mendapatkan keuntungan yang positif dan nasabahnya selalu bertambah di setiap daerah terutama Kabupaten Sambas.

Harapan tersebut disampaikan oleh Bupati, saat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank Kalbar Tahun Buku 2022 di Ruang Terpadu Kantor Gubernur Kalbar, Kota Pontianak, Selasa (28/2/2023).

"Bank Kalbar sudah banyak membantu Pemda Sambas membangun daerah melalui program CSR mereka. Saya harap ini terus berlanjut dan berkesinambungan untuk Sambas Berkemajuan," katanya.

Bupati Satono mengatakan, kehadirannya di RUPS Bank Kalbar Tahun Buku 2022 tersebut sebagai salah satu pemegang saham di Bank Kalbar, bank satu-satunya milik daerah Provinsi Kalbar.

"Selama ini Bank Kalbar sudah banyak berkontribusi memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kabupaten Sambas. Saya harap Bank Kalbar semakin maju dan tumbuh," harap Satono.

Share:
Komentar

Berita Terkini