DPRD Sambas Dukung TMMD Reguler Perbatasan Ke-116, Ketua DPRD: Dalam Hal Anggaran Kami Akan Dukung

Editor: Redaksi

 

H Abu Bakar, Ketua DPRD kabupaten Sambas.

Sambasnews.com-Ketua DPRD kabupaten Sambas H Abu Bakar mengatakan, sangat mendukung program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke-116 yang dilakukan oleh Kodim 1208/Sambas.

"Kami DPRD Sambas sangat mendukung langkah dan program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 1208/Sambas, program yang akan dilaksanakan dalam TMMD ke-116 ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat," ujar Abu Bakar, Rabu (10/5/2023).

Ketua DPRD kabupaten Sambas berharap, agar program yang dilakukan oleh Kodim 1208/Sambas tetap berlanjut.

"Dan Insyaallah, sebagai tugas dan fungsi kami di lembaga DPRD Sambas dalam hal anggaran akan siap mendukung," katanya.

"Dan kami siap melanjutkan program ini apabila dibutuhkan dalam hal anggaran, dan intinya kami DPRD sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah, Bupati, Dandim dan seluruh unsur Forkofimda kabupaten Sambas yang telah mendukung kegiatan ini. Dan ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat," tutup Abu Bakar.

Seperti diketahui, Kodim 1208/Sambas telah menggelar upacara pembukaan TMMD Reguler Perbatasan ke-116 di lapangan bola dusun Lubuk Lagak desa Lubuk Dagang kecamatan Sambas kabupaten Sambas. Kegiatan TMMD Reguler Perbatasan, akan membuka jalan sepanjang 3,5 kilometer dengan lebar badan jalan 12 meter. TMMD Reguler Perbatasan ke-116 dilaksanakan mulai 10 Mei hingga 8 Juni 2023, di desa Lumbang dan desa Lubuk Dagang kecamatan Sambas.

Untuk diketahui, tahun 2022 lalu Kodim 1208/Sambas telah membangun jalan sepanjang 4 Kilometer di desa Lumbang dalam TMMD Imbangan ke-115.

Share:
Komentar

Berita Terkini