Bertemu Wamen Agraria ATR BPN, Bupati Satono Bahas Reforma Agraria di kabupaten Sambas

Editor: Redaksi
Bupati Sambas H Satono bersama Wakil Menteri Agraria dan ATR/BPN 



Sambasnews.com-Bupati Sambas, H Satono bersilaturahmi dengan Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) atau Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Raja Juli Antoni di Jakarta, Selasa (6/6/2023).

Selain dalam rangka silaturahmi, pertemuan itu juga membicarakan isu strategis tentang objek reforma agraria di Kabupaten Sambas. Iapun merasa senang bisa bertemu langsung dengan sosok muda tersebut.

"Saya bahagia dan bangga bisa bertemu langsung dengan sosok muda yang menginspirasi seperti Raja Juli Antoni. Kami membicarakan tentang isu-isu strategis, salah satunya tentang objek reforma agraria di Kabupaten Sambas," ujar Bupati, Selasa (6/6/2023).

Satono mengemukakan, pertemuannya dengan Raja Juli Antoni tersebut tidak sekedar silaturahmi saja. Melainkan sebagai upaya bagaimana ke depan program ATR BPN bisa lebih berdampak pada kesejahteraan masyarakat Sambas.

"Kita ingin bagaimana ke depan, setiap program dan kebijakan dari pusat itu sejalan dengan visi misi Sambas Berkemajuan. Sehingga tidak ada kesenjangan dan semuanya berjalan lancar," ungkap Satono.
Share:
Komentar

Berita Terkini