Datangi Dirjen Dukcapil, Bupati Satono Berhasil Dapatkan Lima Ribu Eksemplar Blangko e-KTP

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono bersama Ketua Komisi I DPRD dan Kadisdukcapil kabupaten Sambas saat di Direktorat Jenderal Dukcapil Kemendagri Jakarta, Kamis (13/7/2023)

Sambasnews.com-Bupati Sambas, H Satono bersilaturahmi ke Direktorat Jenderal Dukcapil Kemendagri guna menyampaikan permasalahan kekurangan blangko E-KTP di Kabupaten Sambas, Kamis (13/07/2023)

Bupati dalam kunjungan tersebut didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo dan Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Sambas, Wahidah. 

Bupati dan rombongan dalam kesempatan tersebut disambut hangat oleh Sesditjen Hany Syopiar Rustam SH, Direktur Dafduk Capil DR. Handayani, Dirjen Dukcapil Kemendagri.

Bupati Satono mengatakan, dalam menyikapi masalah Adminduk yang sempat viral jagat maya masyarakat Kabupaten Sambas, ia langsung datang ke Dirjen Dukcapil Kemendagri.

“Saya berupaya semaksimal mungkin dalam membenahi kualitas pelayanan publik di daerah. Di mana salah satu masalah di Dinas Dukcapil adalah kekurangan blangko E-KTP,” ujar Bupati, Kamis (13/7/2023).

Bupati Satono mengemukakan, masalah kekurangan blangko E-KTP langsung ia sampaikan kepada Dirjen Dukcapil Kemendagri.

“Alhamdulilah setelah kita sampaikan soal kekurangan blangko E-KTP ke Dirjen Dukcapil Kemendagri, mereka merespon sangat baik dan kita mendapat tambahan alokasi 5000 eksemplar,” tandasnya.

"Diharapkan tambahan blangko dari Dirjen Dukcapil Kemendagri tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Sambas," tutup Bupati.

Share:
Komentar

Berita Terkini