DPRD Sambas Gelar Paripurna Pandangan Umum Fraksi Atas Raperda APBD Sambas 2024

Editor: Redaksi

 

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Sambas, Rabu (18/10/2023).

Sambas - DPRD Kabupaten Sambas menggelar Rapat paripurna Pandangan umum fraksi terhadap Raperda tentang APBD kabupaten Sambas tahun anggaran 2024, yang dipimpin oleh ketua DPRD Kabupaten Sambas H Abu Bakar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas, Sehan A Rahman dan Suriadi anggota DPRD Kabupaten Sambas, serta Sekda Sambas Fery Madagaskar dan diikuti oleh sejumlah Kepala Dinas di Pemkab Sambas.

Abu Bakar mengatakan, paripurna pandangan umum fraksi-fraksi merupakan tindak lanjut dari penjelasan Bupati Sambas atas Raperda APBD tahun 2024.

"Kita ketahui bersama pada 16 Oktober kemarin, Bupati Sambas telah menyampaikan penjelasan terkait Raperda APBD Kabupaten Sambas tahun 2024," ujar Abu Bakar dalam membuka rapat paripurna DPRD Kabupaten Sambas, Rabu (18/10/2023).

Ketua DPRD mengemukakan, paripurna DPRD kali ini dengan agenda pandangan umum fraksi di DPRD Kabupaten Sambas untuk memberikan kesempatan masing-masing fraksi menyampaikan pandangan umum atas Raperda APBD Kabupaten Sambas tahun 2023.

"Penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Sambas, akan dilanjutkan dengan pendapat Bupati Sambas terhadap Raperda inisiatif DPRD Kabupaten Sambas tentang perlindungan dan pemberdayaan petani," kata Abu Bakar.

Share:
Komentar

Berita Terkini