Bupati Satono Lantik Empat Kadis Bersama Kasatpol PP dan Dua Asisten

Editor: Redaksi

 

Sejumlah Kepala Dinas dilingkungan Pemkab Sambas menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kadis dan pejabat eselon II lainnya, Jum'at (3/11/2023).

Sambas - Bupati Sambas, Satono melantik dan mengambil sumpah jabatan beberapa Kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas di aula utama Kantor Bupati Sambas, Jum'at (3/11/2023). 

Kepala Dinas yang dilantik terdiri Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga yang dijabat oleh Sunaryo, kemudian I Ketut Sukarja dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi UMKM Perindustrian dan Perdagangan. 

Sedangkan Uray Heriansyah dipercayakan menjabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, sementara Hermanto dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Sambas.

Pejabat lain yang dilantik adalah Ilham Jamaluddin yang sebelumnya merupakan Kadis Kominfo, mendapat tugas baru sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. Kemudian Samekto Hadi Suseno yang sebelumnya adalah Kadis Pendidikan dan Kebudayaan dilantik sebagai Asisten Perekonomian Setda Sambas. Dan Septiza sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini