Deny Minta Pemkab Perbaiki Jalan dan Jembatan Rusak Akibat Banjir

Editor: Redaksi

 

Denny Sekretaris Komisi III DPRD kabupaten Sambas

Sambasnews.com (SAMBAS)- Sekretaris Komisi III DPRD kabupaten Sambas Denny meminta pemerintah kabupaten Sambas melalui Dinas PUPR, untuk memperhatikan kondisi jalan dan jembatan paska banjir yang menggenangi sejumlah kecamatan di kabupaten Sambas.

Dikatakan dia, setelah banjir tentu terdapat jalan dan jembatan yang mengalami kerusakan akibat banjir.

"Paska banjir yang merendam sejumlah kecamatan di kabupaten Sambas, terdapat ruas jalan kabupaten yang mengalami kerusakan," ujar Deny, Kamis.

Legislator Partai Demokrat ini mengemukakan, jalan dan jembatan merupakan sarana dan prasarana yang menyangkut hajat hidup orang banyak.

"Terdapat kerusakan jalan pada ruas jalan kabupaten di desa Tebas Sungai kecamatan Tebas, kerusakan tersebut sebelum banjir sebetulnya sudah ada. Namun setelah banjir, kerusakan jalan tersebut semakin parah dengan lubang yang semakin melebar, sedangkan kita tahu semua jalan adalah sarana vital masyarakat," ungkapnya.

Ia menambahkan terdapat juga kerusakan jembatan akibat banjir, seperti yang terjadi di ruas jalan kecamatan Subah.

Tidak menutup kemungkinan lanjut Deny, kecamatan lain di kabupaten Sambas juga mengalami kerusakan jalan akibat banjir yang merendam jalan.

"Untuk kecamatan lain yang rusak akibat banjir, kami masih belum mengetahui. Tapi yang jelas, harus ada langkah yang harus diambil oleh pemerintah kabupaten Sambas melalui Dinas terkait," jelas Deny.

Share:
Komentar

Berita Terkini