490 Warga Maritim Perikanan Antusias Ikuti Vaksinasi di PPN Pemangkat

Editor: Redaksi

 


Sambasnews.com (PEMANGKAT)-Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara (PPN) Pemangkat, Sarwono mengatakan pelaksanaan vaksinasi massal terhadap masyarakat maritim dan perikanan oleh Lantamal XII Pontianak, Puskesmas Pemangkat dan PPN Pemangkat diikuti antusias oleh masyarakat dihalaman kantor PPN Pemangkat, Jumat (2/7).

Dikemukakan oleh Sarwono, tingginya antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi massal hingga melebihi target yang ditentukan.

"Kegiatan vaksinasi massal Lantamal XII Pontianak bersama Puskesmas Pemangkat dan PPN Pemangkat ini menegaskan instruksi Presiden Republik Indonesia, Jokowidodo, kemudian Pemerintah provinsi Kalbar dan pemerintah kabupaten Sambas. Agar pelaksanaan vaksinasi dalam rangka pencegahan COVID-19 ini bisa semakin banyak," ujar Sarwono, Jumat (2/7).

Vaksinasi menurut Sarwono dapat meningkatkan imunitas, sehingga memperkuat daya tahan tubuh bagi yang sudah mendapatkan vaksin.

"Tentunya ini akan meningkatkan imunitas bagi masyarakat, dan kami khususnya dilingkungan PPN Pemangkat berharap seluruh stakeholder juga bisa mengikuti vaksinasi," harap Sarwono.

Kalabuh mengungkapkan dari target sasaran masyarakat yang akan divaksin sebanyak 250 sasaran, hingga selesai pelaksanaan vaksinasi massal masyarakat maritim dan perikanan di PPN Pemangkat mencapai 490 orang.

"Antusias masyarakat cukup tinggi mengikuti vaksinasi massal di PPN Pemangkat, dengan dukungan Lantamal XII Pontianak dan Puskesmas Pemangkat, vaksinasi massal masyarakat maritim dan perikanan kami maksimalkan," terang Sarwono.




Share:
Komentar

Berita Terkini