Bupati Apresiasi Warga Semayong Bergotong Royong Bangun Mesjid Al Ikhlas, Minta Warga Rajin Sholat di Mesjid

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono dalam peresmian mesjid Al Ikhlas Semayong desa Sungai Kumpai kecamatan Teluk Keramat

Sambasnews.com (SAMBAS)-Bupati Sambas H Satono mengharapkan, dengan telah diresmikannya Mesjid Al Ikhlas di Kampung Semayong RT 03 RW 02, Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas. Dapat memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga desa Sungai Kumpai.

“Alhamdulilah saya meresmikan Masjid Al Ikhlas di Kampung Semayong. Mudah-mudahan memberikan manfaat yang besar sebagai sarana ibadah warga di sini," ujar Bupati, Rabu (13/10/2021). 

Bupati juga sangat mengapresiasi jiwa gotong-royong masyarakat Semayong yang telah bersama-sama membangun mesjid di Semayong.

"Sangat mengapresiasi jiwa gotong royong warga di sini yang sangat tinggi, dari nol sampai mesjid ini berdiri kokoh,” kata Satono.

Bupati turut mendorong warga Kampung Semayong untuk rajin-rajin berinfaq untuk kemajuan mesjid.

"Amal ibadah yang paling mudah adalah bersedekah, berapapun jumlahnya pasti akan diganjar pahala oleh Allah SWT, apalagi untuk membangun mesjid," sebut Bupati.

“Jiwa gotong-royong warga Kampung Semayong ini patut dicontoh. Sedikit demi sedikit infaq yang dikumpulkan mampu untuk membangun mesjid yang megah dan kokoh ini. Saya mendorong jamaah Mesjid Al Ikhlas, rajin-rajin berinfaq untuk menabung pahala,” katanya.

Sebagai motivasi bagi warga Kampung Semayong, Bupati Satono memberikan infaq sebesar Lima juta rupiah kepada pengurus Mesjid Al Ikhlas. Dia juga ingin warga di sana rajin-rajin salat ke mesjid agar mesjid yang telah dibangun menjadi makmur.

“Setelah di bangun jangan sampai kosong ya mesjid ini. Warga di sini harus rajin-rajin sholat di mesjid supaya mesjidnya menjadi makmur,” pinta Bupati.

Diketahui, Bupati Sambas pada Rabu (13/10/2021) meresmikan mesjid Al Ikhlas di Kampung Semayong RT 03 RW 02, Desa Sungai Kumpai, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas.

Share:
Komentar

Berita Terkini