Anggota Dewan Apresiasi Desa Kuala Gelar Zikir Maulid

Editor: Redaksi

 

Anggota DPRD Kabupaten Sambas Karmadi bersama peserta Zikir Maulid yang digelar oleh Pemdes Kuala Kecamatan Selakau kabupaten Sambas, Sabtu (15/7/2023).

Sambasnews.com-Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Karmadi memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan zikir maulid yang digelar oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Kuala kecamatan Selakau kabupaten Sambas, Sabtu (15/7/2023).

Karmadi mangatakan, dirinya sangat senang melihat antusias masyarakat yang telah bersinergi dengan Pemdes Kuala untuk mendukung kelancaran acara zikir maulid tersebut. Terlebih, zikir maulid salah satu kegiatan yang tidak terlepas dari upaya syiar Islam.

“Kegiatan yang digelar oleh Pemdes Kuala merupakan bagian dari upaya melestarikan budaya yang ada di kabupaten Sambas," ujar Karmadi, Sabtu (15/7/2023).

Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Sambas itu berharap dengan digelarnya kegiatan tersebut dapat menarik generasi muda untuk terus melestarikan zikir maulid.

“Harapan saya kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi kaum muda, sehingga generasi muda berkeinginan untuk mempelajari zikir maulid ini, agar budaya kita ini dapat terus dilestarikan,” harap Karmadi.

"Kita juga berharap kegiatan zikir maulid tidak hanya terlaksana di tingkat desa, tapi juga dapat dilaksanakan di tingkat Kecamatan," tutup Karmadi.

Share:
Komentar

Berita Terkini