Bupati Satono Lantik 279 Pengawas dan Kepala Sekolah TK, SD dan SMP

Editor: Redaksi

 

Bupati Sambas H Satono dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas TK, SD dan SMP dilingkungan Pemkab Sambas, Kamis (27/7/2023).

Sambasnews.com - Bupati Sambas H Satono melantik dan mengambil sumpah jabatan 279 kepala sekolah TK, SD, SMP dan Pengawas Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas, di aula utama kantor Bupati Sambas, Kamis (27/7/ 2023).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Sekolah dan Pengawas tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas, Samekto Hadi Suseno, dan Asisten Bupati Sambas Sunaryo serta sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab Sambas.

Bupati Satono dalam kesempatan tersebut mengharapkan, Kepala Sekolah yang telah dilantik untuk dapat membantu memajukan Kabupaten Sambas.

"Tidak ada istilah sogok menyogok dalam pengangkatan ini, bahkan banyak diantara yang diangkat ini tidak saya kenal. Dan pengangkatan ini adalah murni hasil penilaian dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas," ujar Bupati, Kamis (27/7/2023).

Bupati menyebutkan, dari lingkungan sekolah memberikan pendidikan kepada generasi muda.

"Kita ketahui dari sekolah yang memberikan pendidikan bagi anak bangsa, sehingga menjadi generasi yang sukses untuk memajukan Kabupaten Sambas kedepan," katanya. 

Satono berharap juga berharap di era kepemimpinannya ini, tidak ada lagi anak usia sekolah yang putus sekolah. 

"Untuk itu diharapkan kepada kepala sekolah di setiap desa agar berkonsolidasi dengan pemerintah desa, dalam mendukung Program Indonesia Pintar," tutupnya.

Penulis: Riko 

Editor : Gindra

Share:
Komentar

Berita Terkini